Leave a comment

Sembuh Dari Stroke Berkat Jelly Gamat Gold-G

Kisah Nyata Sembuh Dari Stroke Berkat Jelly Gamat Gold-G

Sembuh Dari Stroke Berkat Jelly Gamat Gold-G

hj. khadijahNama saya Ibu Hj Khadijah,
usia 72 tahun.
Saya tinggal di kota Makassar.
Saya pernah menderita Stroke dan darah tinggi. Selain itu telinga dan kaki saya juga bengkak.

Stroke
menyerang saya pada tahun 2004 yang lalu. Penyakit ini membuat saya
terkapar dan tak bisa berjalan. Tubuh bagian kiri saya kaku. Keluarga
saya langsung memboyong saya ke rumah sakit. Namun, saya lebih memilih
untuk berobat jalan, dan untuk membantu proses penyembuhan stroke saya
ini, saya mulai mengkonsumsi obat stroke Gold-G serta memakai kalung BIOFirion pada
tahun 2006. alhamdulillah, saya langsung merasakan khasiatnya. Kesehatan
saya semakin membaik dan saya sudah bisa berjalan kembali.

Bulan
januari 2009, tekanan darah saya mulai tidak stabil. Kaki saya
membengkak, luka pada tungkai mulai membusuk dan bernanah. Kemudian,
setelah saya periksakan, dokter menyarankan agar saya menjalani
amputasi. Namun, saya mengurungkannya. Namun, yang terjadi malah telinga
saya membengkak dan mengeluarkan cairan yang berbau tak sedap. Anak
saya lalu menyarankan agar saya mengkonsumsi obat stroke Gold-G dan memakai
BIOFirion kembali. Setelah Gold-G rutin saya minum dan saya oleskan pada
tungkai yang bernanah serta telinga yang berbau, alhamdulillah, luka
berangsur kering dan sembuh.

Selain itu,
tekanan darah saya juga telah kembali stabil. Sehingga, saya bisa
kembali menikmati makanan-makanan yan bertahun-tahun telah menjadi
pantangan bagi saya seperti, Coto Makassar dan Buah Durian tanpa merasa
khawatir dan merasakan pusing. Terimakasih produk-produk GNE yang sangat
bermanfaat. obat stroke

Trubus Edisi: Minggu, 02 Juli 2006 17:27:04, Reportase Malaysia

Tiga puluh hari sudah tubuh Lis Rudiyan
terbujur di ruang intensive Care Unit (ICU) sebuah rumah sakit besar di
Semarang, Jawa Tengah. Ia koma. Stroke pendarahan akibat hipertensi
–tekanan darahnya 200/120 mmHg– memaksa perempuan 42 tahun itu opname
hingga 1,5 bulan. Begitu tangan mampu bergerak, Lis dipindahkan dari
ruang ICU ke bangsal. Di ruang situlah adiknya, diam-diam memberikan obat stroke
ekstak teripang dengan gastric tube, semacam selang yang dimasukkan ke
lubang hidung lalu ke lambung. Adiknya, Ade Nurmaya, yang kebetulan
dokter tahu betul risiko stroke pendarahan.

Pasien stroke pendarahan kemungkinan
hidup cuma 5%, ujar dr Ade Nurmaya yang berpraktek di Getasan, Salatiga,
kira-kira 1,5 jam perjalanan dari Semarang. Tanpa sepengetahuan dokter
yang merawat, Ade memberikan 1 sendok makan esktrak teripang 3 kali
sehari kepada Lis. Ekstrak itu rutin diberikan sejam sebelum jadwal
makan. Mengapa Ade Nurmaya memberikan ekstrak teripang? Jangan sampai
kakak sembuh, tetapi daya pikir menurun. Lumpuh akibat stroke masih bisa
disembuhkan. Namun, kalau ingatan yang rusak sulit dipulihkan. Saya
juga ingin membuktikan apa benar teripang bisa menyembuhkan stroke
seperti ditulis Trubus? ujar perempuan 38 tahun itu.

Pada edisi Maret 2006 majalah Anda
(Trubus -admin) memang menulis khasiat teripang sebagai obat stroke. Beberapa pekan setelah diberi ekstrak teripang, Lis
siuman. Kebahagiaan keluarga besarnya membuncah. Yang lebih
menggembirakan ingatannya seperti semula, tak berkurang sedikit pun.
Pernah temannya bezuk, karyawan PT Taspen Semarang itu ingat persis sisa
cuti. Kemampuan bicaranya juga bagus, ujar dokter alumnus Universitas
Diponegoro itu.

Trubus membuktikannya ketika berbicara
langsung dengan Lis Rudiyan. Padahal, pendarahan terjadi di
cerebrospinal (ruang di tengah otak) dan mengendap hampir ke batang otak
seperti dialami almarhumah Sukma Ayu. Ekstrak teripang cukup membantu
mengatasi stroke. Bagi penderita stroke, pendarahan mendesak otak ke
samping sehingga jaringan rusak, katanya. Protein yang dikandung
teripang menumbuhkan sel-sel baru pada otak dan meregenerasi jaringan
yang mati sehingga daya ingat dapat berfungsi baik.

Nah itulah artikel sekilas yang kami bahas tentang sembuh dari stroke berkat jelly gamat gold-g ,semoga bermanfaat bagi anda yang saat ini sedang menderita stroke,dengan adanya testimoni ini anda mudah-mudahan tidak ragu lagi untuk membeli obat jelly gamat gold g ini.untuk anda yang inging merasakan khasiat dan keampuhanya dari obat jelly gamat gold g,untuk cara pemesanan anda bisa langsung SMS ikuti format pemesanan di bawah ini :

CMGG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim ke : 085.223.944.949

Contoh :

CMGG : 10 Botol. Ina Marliana : Jl. Sukamakmur Gg. Haji Amin no. 22 Rt. 02/01 Kec. Albarokah Kel. Temalate Kota. Tasikmalaya : 083898326336

” Pemesanan Tanpa Kode CMGG Maaf Pemesanan Tidak Akan Kami Prose”

Untuk Info Dan Masalah Harga Silahkan Klik Cara Pesan Gold-G

Simak Artikel Lainnya :

Pantangan Makanan Penderita Asam Urat
Obat Penyakit Kejang Kejang
Obat Amandel Untuk Anak 4 Tahun
Jelly Gamat Gold-G
Sembuh Dari Stroke Berkat Jelly Gamat Gold-G

Leave a Reply

